Jumat, 08 Oktober 2010

Interpretation: Justice


11: Justice

Kartu ini bila dilihat sekilas, mirip dengan High Priestess dan Hierophant; dimana ada orang yang duduk disebuah kursi dan tampak menjaga sesuatu dibelakangnya. Gambaro rang yang duduk diantara 2 pilar yang ditutup dengan tirai ini menunjukkan akan adanya rahasia yang dijaga oleh orang tersebut. Timbangan yang dipegang di tangan kirinya menunjukkan penilaian akan hal yang telah dilakukan oleh manusia. TImbangan juga melambangkan berbagai factor-faktor yang dipikirkan sebelum mengambil keputusan akhir. Sementara pedang di tangan kanannya melambanga rasionalitas pikiran. Dengan demikian, dalam mempertimbangkan sesuatu perlu untuk seobjektif mungkin dan berdasarkan bukti-bukti atau data-data yang ada. Pedang tersebut diarahkan keatas, menekankan rasionalitas yang dominan dalam membuat keputusan.

Sementara itu, orang yang duduk tersebut merupakan sosok raja dengan mahkota dikepalanya, sebenarnya menunjukkan bahwa yang menilai suatu kasus itu adalah otoritas tertinggi. Dalam hal yang bersifat individu, semua perbuatan yang kita lakukan sudah ada sistim penilaiannya sendiri dalam diri kita; yaitu suara hati. Tirai dibelakangnya menunjukkan bahwa kita baru bisa melihat apa yang ada dibaik tirai tersebut setelah kita lulus penilaian. Dengan kata lain, kehidupan kita menjadi lebih baik apabila kita sudah lulus dari berbagai cobaan yang diberikan ke kita.

Interpretasi:

Klien yang mendapat kartu ini sering menandakan bahwa klien sedang dalam periode evaluasi. Apakah berbagai cobaan/ tantangan yang dia hadapi bisa dia lalui dengan baik? Ataukah dia justru menghindari dari itu semua? Hanya diri klien yang tahu jawaban jujurnya. Kartu ini juga menunjukkan untuk kembali melihat ke diri klien sendiri. Apakah yang klien sudah melakukan berbagai macam usaha untuk mendekatkan dirinya ke hal yang dia inginkan/ kehendaki?

Selain itu, karena kartu ini memiliki tema umum keadilan, bisa dikatakan ini merupakan sinyal bagus untuk klien apabila klien sedang mengalami masalah dalam bidang hokum/ persidangan. Seringkali klien yang mendapat kartu ini dan sedang menjalani proses persidangan, maka hasil persidangannya akan sangat bagus (dengan catatan memang klien tidak bersalah). Dengan demikian, apabila klien mendapat kartu ini dalam bacaan dank lien memang sudah mengusahakan yang terbaik dalam menyelesaikan tantangan/ cobaannya, maka hasilnya bisa dipastikan akan sangat bagus.


Untuk informasi mengenai jasa saya, bisa lihat link dibawah ini.
http://doktertarot.blogspot.com/2010/09/jasa-tarot-reading_29.html

Tidak ada komentar: