Minggu, 23 November 2008

Bout dis Blog

Well, akhirnya blog kedua gw (yg pertama bener2 berantakan dan ga keurus, hehehehe) akhirnya jadi jg.

Seperti namanya, ni blog berisi seluk-beluk tentang tarot, tapi dengan pendekatan yang cenderung ke psikologis.

Karena kalo seorang berprofesi psikolog biasanya dipanggil dokter psikologi (ya...ga mungkin dipanggil dukun psikologi kan? hehehehehe), maka jadinya nama blog ini Dokter Tarot dah. Hehehehehehe.

Karena pendekatannya psikologi, jadinya yah, ga ada tuh yang namanya dukun-dukunan, jampi-jampi, ato apalah namanya. Meskipun tetep ada sdikit unsur religi (tapi bakal dikit banget), tapi tetep ni blog bakal objektif. Hehehehehe.

Isi ni blog untuk saat ini yang ada di pikiran gw adalah artikel mengenai belajar tarot, review deck tarot, tips-tips, spread tarot berikut cara bacanya, dan artikel-artikel lain yang kebetulan terlintas di benak gw. Tentu saja semua yang gw posting merupakan hasil belajar gw dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi gw maupun orang lain. Hehehehehe.

Oh iy, kalo ada yang punya koleksi deck tarot, dan mo nulis review, sharing pengalaman pribadi, ato ada masukan yg sifatnya 'pribadi', jangan segan-segan kirim ke email gw di LRENDY@CBN.NET.ID yah. Kalo bagus pasti gw posting kok, tentunya dengan seijin u juga.

Syarat untuk bac ani blog cuma 1, yaitu:

OPEN MIND

artinya: pikiran terbuka.

Hehehehehe.

That's it, segini dulu pengenalan dari gw.

PS: gambar avatarnya cm gbr yg gw bikin sendiri, aslinya gw cowok yah. Hehehehehehe.

2 komentar:

shin mengatakan...

YAY!! ^^ ... fu fu fu fu .... akhirnyaaaaa... congratz ya rend, eh dokter rendy[ntar kalo jd profesor, jangan lupain qta orang ya].. hohoohohoo... akhirnya bikin blog.

Semoga tiap saat ada something new ya.. :]

wiiiih.... penasaran... selanjutnya apalagi yaa???.. huummmmm .... ^^

wish all the best 4 u, rend :]

Jamey mengatakan...

Dimana Bisa belajar Kartu Tarot untuk pemula?